Rabu, 26 Januari 2011

Apa Yang Akan Anda Lakukan Jika Terdampar Di Salah Satu Pulau Mengerikan Ini?

Berikut ada 6 pulau yang cukup bikin nyali kita ciut hanya dengan membaca saja, pulau apakah itu?
Langsung saja kita simak satu-persatu..
.
1. Pulau Izzu
Pulau izzu jepang
Pulau Izzu. Hmm, sobat pasti sudah menduga dari namanya saja pulau ini letaknya di Jepang. Yup, benar sekali. Kalau sobat kesana kudu siap-siap masker dobel larena udara di Pulau Izzu ini dipenuhi gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia.

Gas Sulfur itu apa sih Sulfur (lambang Kimianya S). adalah nama lain dari Belerang, gas Sulfur ternyata bisa menyebabkan kesulitan bernafas jika kita terlalu banyak menghirup gas ini.
Uniknya, para peneliti disana memasang semacam pendeteksi keberadaan gas Sulfur ini. Yap, sebuah sirine yang akan berbunyi jika konsentrasi Gas ini melampau ambang batas kewajaran yang bisa dihirup manusia. keren kan??
ngak cuma itu saja, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa menghasilkan gempa super dahsyaaaaat!!

2. Pulau FIJI
pulau Fiju,kannibal anak-anak
Lagi-lagi di Jepang, Pulau Fiji mempunyai kisah terkenal semacam kanibal anak-anak, pembunuhan anak-anak, penyiksaan anak-anak, mati akibat mabuk laut khusus anak-anak (kalo dilihat2, semuanya serba anak-anak semua ya?)

Tahun 1840, menurut kabar dari misionaris yang menulis tentang pulau itu, disana tinggal para kanibal sadis yang menangkap orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut dan pantai.

Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, sampia akhirnya mati gara2 mabok laut. Anak2 lainnya dibawa hidup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini dihujani panah, dipukulin dengan tongkat sampai mati. Widiiiih, sadis amat yaa !!!

3. Pulau Poveglia
pulau poveglia;orang gila,dokter mati mengenaskan,rsj
Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya akibat ulah orang-orang Romawi jaman dulu yang mencari sebuah tempat baru untuk menampung orang-orang yang terinfeksi virus mamatikan kala itu. Akhirnya pilihan jatuh ke Pulau Poveglia ini, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2. Beberapa abad kemudian, virus Bubonic menyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat.. (Kalau mau ke pulau ini lebih baik sekarat dulu deh...)
waktu virusnya makin parah, akhirnya semua yang kelihatan sakit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan 'membiarkan mati sendiri' juga diganti jadi 'lempar semua org sakit itu ke lubang (yg di dalamnya banyak mayat) trus diapain? dibakarrrrr!!!

Total jumlah kematian di pulau inipun jadi sekitar 160.000 nyawa. Seolah belum cukup seram, tahun 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Konon dokter-dokter jiwa disana itu suka menyiksa pasiennya dengan menaruh mereka di atas tower, trus cuek saja waktu pasiennya teriak2 melihat hantu disana. (nah, sekarang yang gila siapa, dokternya apa pasiennya ???)

Kabar selanjutnya, dokter-dokter disana akhirnya juga mati semua dilempar dari tower oleh hantu penyakitan (atau sama hantu sakit jiwa yg disiksa kali ya?) Lewat beberapa tahun, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang menjerit-jerit disertai penampakan. Jadi, sampai sekarang tidak ada yang berani menempati Pulau Poveglia.
Atau mungkin sobat yang di depan monitor berani tinggal di sana?

4. Pulau Ular
Pulau ular Pulau ular


Mendengar namanya saja sudah begidik rasanya, Pulau Ular, Ini pulau memang dipenuhin sama ular. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua. Ular yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk sampai ke tulang. (berani deket-deket pulau ini?)

5. Pulau Sampah Pasifik
Pulau sampah plastik,north pacific gyre
Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip sama pulau ini, tapi dengan lebih banyak sampah dan tentu saja tanpa roket. Jadi, tiap kali Amerika atau Cina membuang sampah ke laut, benda2 itu semua pada ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin menumpuk dan sekarang sudah jadi pulau segede Texas lho!
Plastik tidak terurai, tapi bisa hancur sampai kecil2, bahkan sampai sebesar plankton. Tidak mungkin ada plastik sebanyak itu? Bahkan peneliti pernah mengambil air laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya cukup mengejutkan sobat dimana jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, karena akan langsung kejeblos ke laut, trus tempat kamu jatuh tadi sudah tertutup sama sampah lagi. Hihiiii.. Sereeem!!

6. Pulau Ramree
Pulau ramree,buaya ganas,hewan pemakan manusia


Sobat tahu diatas itu gambar apa? Yap, betul sekali. Sebuah gambar buaya lengkap dengan santapan siangnya berupa lengan manusia....
Tahun 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara Jepang dikirim kesana, 500 ilang tanpa kabar. Pulau ini dihuni oleh nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan banyak buaya laut. Tentara yang selamat itu mayoritas luka parah. Kejadian ini saking serunya, sampe masuk Guinness Book of World Records, "Greatest disaster suffered from animals. Yang kurang lebih artinya bencana terdahsyat yang diakibatkan oleh binatang

0 Komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More