Sabtu, 30 April 2011

Kerennya LCD Transparan Pertama Buatan Samsung



 
Well.. percaya ngga percaya, kayaknya samsung yakin banget sama produk LCD Transparannya ini sampai-sampai samsung sendiri menyatakan bahwa sudah memproduksi dalam jumlah besar-besaran! Perlu anda tahu juga neeh, LCD Transparan buatan samsung ini merupakan LCD Transparan pertama kali di dunia atau dengan kata lain samsunglah pencetusnya, ngga kalah dengan sang trend setter apple kan? Nah dari pada bingung gimana bentuk LCD Tranparan milik samsung ini, lebih baik liat aja dulu neeh gambar dibawah..

  

Gimana? Keren abiz to LCD transparannya? Ya, yang anda lihat dibelakang itu adalah ruangan dibelakangnya bukan wallpaper atau gambar dari LCDnya. Nah LCD Transparan milik samsung ini tersedia dalam dua model pilihan yaitu yang hitam putih dan yang berwarna. Kedua model ini sama-sama memiliki kontras ratio 500:1 dengan resolusi WSXGA+ [1650x1080]. Yang lebih hebat neeh dari LCD Transparan ini adalah daya konsumsinya jauh lebih hemat 90% dari LCD biasa lho! Wauw.. pasang 9 LCD Transparan ini konsumsi listriknya hanya setara 1 LCD yang anda pakai lho… menarik kaaan??

Ngga hanya itu aja, LCD Transparan ini juga bisa dikoneksikan dengan kabel HDMI dan USB yang tentu saja ini membuatnya semakin keren abiz! Tapi sayangnya… hingga kini belum ada perkiraan harga dari produk canggih milik samsung ini.. well.. semoga saja harganya tidak terlalu mahal dan ada juga di Indonesia.

0 Komentar:

Posting Komentar

Follow by Email

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More